Langit

From Musuh Abadi
Jump to: navigation, search
Langit
Info Langit.png
Nama Profesi Langit
Tipe Profesi Pejuang
Senjata Pedang Ganda
Tipe Serangan Jarak Dekat
Elemen Serangan Air
Jumlah Skill 7+11
Atribut Awal
Tenaga Kegesitan Fisik Sihir
16 4 8 2

Mereka adalah sekumpulan orang pemberani dan penuh determinasi dalam game. Mereka sangat perkasa dan kuat, dan juga sangat hebat dalam pertempuran jarak dekat. Ketika mereka berubah menjadi Langit pada level 10, fokus mereka terletak pada kecepatan menyerang yang tinggi.

Langit adalah pengguna Pedang Ganda yang sangat gesit, meski kerusakannya tidak sebesar Angkasa, si pengguna Pedang Besar, tapi kecepatan mengayunkan pedangnya sangat cepat sehingga bisa lebih sering melukai lawan dengan sayatan-sayatan yang tajam.

Fokus keahlian Langit terletak pada kerusakan fisik, luka yang bersifat pendarahan dan kerusakan berelemen Air.

Contents

[edit] Bermain sebagai Langit

Langit memiliki tingkat kesulitan diatas Angkasa untuk dimainkan. Langit merupakan profesi yang mengutamakan individual dan kemampuan untuk bermain secara individual-nya lebih baik daripada bermain secara berkelompok. Dalam memainkan skill gabungan, musuh yang terkena secara beruntun kebanyakan akan langsung musnah ataupun terluka parah. Bagi yang mengutamakan bermain secara berkelompok, Langit mungkin bukan pilihan yang tepat. Kemampuan Langit dalam mengacaukan formasi kelompok musuh juga kurang. Kekurangan langit adalah membutuhkan poin Amarah yang cukup banyak untuk menghasilkan kerusakan yang maksimal. Jika Langit tidak memiliki cukup poin Amarah, maka sebagian skill-nya tidak dapat dikeluarkan.

Sewaktu menghadapi musuhnya, Langit harus terlebih dahulu mengunci skill Penggalan Cahaya Penghancur. Lalu gunakan skill Penggalan Penghancur Tapak Salju untuk mendekati musuh dan menghasilkan kerusakan (dash) sambil mengurangi kekuatan serangan fisik dan serangan sihir musuh.

Kemudian perhatikan lawan apakah menjaga jarak, gunakan Penggalan Tembus atau Penggalan Tapak Salju, perhatikan, jangan dipakai semuanya, dari keduanya setidaknya harus disimpan salah satu sebagai cadangan jika lawan tiba-tiba kembali mendekati lagi setelah kabur, lalu gunakan 7 Luka dan Darah Penghancur, kalau lawan terkena kedua jurus ini, dalam waktu singkat akan terus berdarah (level skill harus cukup), tidak perlu yang lain lagi, asalkan bisa menghalangi lawan minum obat dan pulih kembali, karena obat dalam Musuh Abadi terbatas, asalkan kamu bisa mengendalikan lawan melalui jurus ini sehingga darah lawan tidak bisa bertambah lagi, maka bisa dijamin rentetan jurus berikutnya akan bisa membunuh lawan dengan seketika. Jika tidak, sebutir obat akan membuat nyawanya selamat, dan, kalau darah terus mengalir, jika bukan melawan pemain yang berpengalaman, biasanya akan menjadi gugup dan hanya terpikir minum obat. Sebagai Langit, yang diharapkan adalah mengacaukan lawan. Lalu gunakan lagi Penggalan Pemicu, kamu harus memahami pikiran lawan, begitu dia berdarah, dia akan kabur dan mulai menyusun rencana baru, Penggalan Pemicu akan dapat menarik musuh ke depan karakter dalam kondisi yang menguntungkan karena lawan masih berada dalam status 7 Luka dan Darah Penghancur.

Kunci Penggalan Amarah Dewa yang memerlukan cooldown 1 detik. Setelah lawan tersadar, perhatikan situasi dan gunakan Gelombang Kuasa atau Penggalan Cahaya Misterius. Gelombang Kuasa memberikan pukulan terakhir pada lawan yang darahnya tidak cukup banyak, sedangkan Penggalan Cahaya Misterius untuk menghadapi musuh yang memiliki darah cukup banyak. Di saat musuh pusing akibat Penggalan Cahaya Misterius, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya mengumpulkan amarah atau menggunakan skill lainnya agar ada jeda, kalau lawan sangat kuat dan masih terus membalas, gunakan Angin Tanpa Bayangan untuk mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh musuh. Pertimbangkan waktu yang tepat untuk menggunakan Angin Tanpa Bayangan karena cooldown skill cukup lama.

Langit memiliki banyak skill yang cooldown-nya sangat singkat, seperti Penggalan Pemicu, Penggalan Tembus, Penggalan Cahaya Misterius. Langit bisa dibilang memiliki banyak variasi skill yang memiliki cooldown cukup cepat. Pelajari timing untuk menggunakan setiap skill agar urutan skill yang dikeluarkan tidak akan putus dan terus berulang. Tetapi dari semua skill yang ada, 3 skill yang paling memiliki keuntungan adalah Penggalan Pemicu, Penggalan Cahaya Misterius, dan Angin Tanpa Bayangan.

  • Sebelum Angkasa dan Langit mengeluarkan rangkaian jurus, harus ingat, pastikan poin Amarah penuh, lalu gunakan Darah Dingin, Amukan Amarah, dan Amukan. Terutama gunakan Darah Dingin, kalau skill ini penuh, bisa meningkatkan daya serang kamu untuk membuat rangkaian skill kamu bisa menimbulkan kerusakan besar, sedangkan Amukan Amarah dapat membuat karakter bisa menggunakan jurus rahasia jika diperlukan, misalnya skill penyelamat Angkasa yaitu Tiran Hawa Biduk, dan skill penyelamat Langit yaitu Angin Tanpa Bayangan dan skill perusak tingkat tinggi yaitu Gelombang Kuasa.

[edit] Bermain melawan Langit

Lawanlah Langit dengan kelompokmu. Langit tidak cukup kuat untuk menghadapi pertarungan kelompok. Pertarungan jangka panjang dengan Langit sangat tidak menguntungkan, cooldown skill-nya sangat cepat dan kerusakan yang dihasilkan cukup mematikan. Yang utama dalam melawan Langit adalah tetap meminum obat sambil mengeluarkan semua skill seranganmu. Alat pertahanan Langit lemah terhadap serangan sihir, seranglah Langit dengan serangan sihir.

Gabungan skill milik Langit bisa dibilang yang paling mematikan, selain memiliki skill untuk mendekati lawan, Langit juga memiliki skill untuk menarik lawan mendekatinya, dan memiliki skill untuk membuat musuh pingsan cukup lama. Usahakan agar Langit tidak mengeluarkan semua skill-nya pada 1 orang, ganggu serangan Langit ketika dia berusaha melancarkan combo-nya.

[edit] Ciri Khusus Langit

Ikon Gelombang Kuasa.png

2 Pedang
Langit menggunakan Pedang Ganda sebagai senjatanya

Ikon Penggalan Amarah Dewa.png

Kecepatan Serang Tinggi
Kecepatan serang yang tinggi menutupi kelemahan Langit

Ikon Luka.png

Sadis
Skill milik Langit menyiksa lawannya secara perlahan-lahan sebelum lawannya mati

Ikon Angin Tanpa Bayangan.png

Individual
Skill milik Langit lebih mendukung pertarungan sendiri dibanding kelompok

[edit] Rekomendasi Skill Gabungan

[edit] Kombinasi 1

Ikon Penggalan Cahaya Penghancur.png Ikon Penggalan Penghancur Tapak Salju.png Ikon Penggalan Tembus.png
atau
Ikon Penggalan Tapak Salju.png
Ikon Luka.png Ikon Darah Penghancur.png Ikon Penggalan Pemicu.png Ikon Penggalan Amarah Dewa.png Ikon Gelombang Kuasa.png
Penggalan Cahaya Penghancur Penggalan Penghancur Tapak Salju Penggalan Tembus
atau
Penggalan Tapak Salju
7 Luka Darah Penghancur Penggalan Pemicu Penggalan Amarah Dewa Gelombang Kuasa
Perhatikan situasi, jika perlu gunakan Penggalan Cahaya Misterius untuk membuat musuh atau anggota kelompok musuh yang dirasa menghasilkan kerusakan paling besar menjadi pingsan. Perlu diingat jika lawan diserang (menerima serangan fisik/sihir) dalam status Penggalan Cahaya Misterius, maka status pingsannya akan hilang. Setelah itu, kerahkan kombinasi skill ini pada 1 target untuk memastikan target mati.

[edit] Kombinasi 2

Ikon Penggalan Cahaya Misterius.png Ikon Luka.png Ikon Darah Penghancur.png Ikon Penggalan Pemicu.png Ikon Penggalan Amarah Dewa.png Ikon Penggalan Penghancur Tapak Salju.png Ikon Gelombang Kuasa.png
Penggalan Cahaya Misterius 7 Luka Darah Penghancur Penggalan Pemicu Penggalan Amarah Dewa Penggalan Penghancur Tapak Salju Gelombang Kuasa
Jangan mengunci skill Penggalan Cahaya Penghancur ketika melakukan kombinasi serangan ini karena akan membatalkan status pingsan ketika menggunakan Penggalan Cahaya Misterius.
Dalam status pingsan Penggalan Cahaya Misterius, gunakan 7 Luka dan Darah Penghancur untuk membuat lawan berdarah selama pingsan. 2 Skill ini tidak akan membuat lawan bangun dari status pingsan dari Penggalan Cahaya Misterius. Lalu tepat sebelum status pingsan dari Penggalan Cahaya Misterius habis, langsung gunakan Penggalan Pemicu untuk membuat lawan pingsan lagi. Dalam status pingsan dari Penggalan Pemicu, lawan tidak akan bangun ketika diserang. Pada saat inilah, gunakan serentetan skill kombinasi berikutnya secara cepat.
Sisakan 2 skill dash (Penggalan Tembus dan Penggalan Penghancur Tapak Salju) untuk mencegah lawan lolos dari kematian. Gunakan juga Angin Tanpa Bayangan di saat yang tepat saat mengejar lawan sampai ke daerah kelompok lawan.

[edit] Halaman Lainnya

Re-review this revision
Accuracy: Sighted   Depth: Basic   Readability: Acceptable